DOMAIN UNTUK PARA BLOGGER

Bookmark and Share

Posting ini sengaja dibuat untuk teman2 bloger semua..
bagi teman-teman yang ingin skali merubah blognya yang hanya dari bloger ke domain prabayar silahkan ikuti sayembara yang saya buat khusus buat teman2 semua..

saya hanya ingin berbagi sedikit kepada teman2 yang membutuhkan domain berbayar seperti .com .org .net .info
contoh sayembara nya gak aneh2 kok...
  1. cuman yang punya template blog bagus dan menarik bakalan dapat domain (hasil jerih payah sendiri lo.. :D )
  2. bisa desain nama saya : AbheLink <<< cuman tulisan itu aja :D :D (ane gak bisa desain soalnya)
saya buat ini bukan untuk cari muka ataupun buat pamer2 kepandain, yang saya lakukan hanya ingin berbagi sedikit rezeky kepada teman2..

Buat Indo Contact WWW.ABHE.ME

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar